Breaking News
recent

Kisah Orang Tua Yang Melarang Anaknya Berhijab

Orang Tua Yang Melarang Anaknya Berhijab

  


Assalamualiakum.... 

Kali ini saya akan berbagi kisah menarik yang tidak umum terjadi di dunia nyata.
Kisah kali ini bisa dibilang menyedihkan, lucu, ataupun menjengkelkan, penasarn kan ceritanya seperti apa, yuk kita simak ceritanya yang berjudul  :

"Orang tua yang melarang anaknya berhijab"

      Suatu hari, di sebuah kota yang padat akan penduduknya, terlahirlah seorang anak orang islam yang memiliki kedua orang tua yang berkecukupan, anak ini memiliki sifat yang sangat baik, salah satu contohnya dia selalu menuruti apa kata orang tuanya, setelah ia tumbuh cukup besar, sifat baik dirinya ini masih tetap melekat di dalam dirinya dan masih menuruti apa kata orang tuanya.
      
       Suatu saat, anak ini meminta satu permintaan kepada orang tuanya, namun permintaan anak tersebut tidak pernah dikabulkan oleh kedua orangtuanya. Permintaanya tersebut hanyalah hal kecil, yaitu anaknya hanya ingin menggunakan hijab, namun hingga kapanpun orang tuanya berjanji tidak akan pernah mengabulkan permintaan anaknya itu.
       
       Suatu hari, si anaknya itu nekad menggunakan hijab secara diam-diam tanpa sepengetahuan orang tuanya, dan ia pun pergi keluar rumah. Setelah beberapa saat, orang tuanya mencari anaknya, dan akhirnya anak tersebut berhasil ditemukan, ternyata ia sedang bermain dengan temannya. Kemudian orang tuanya itu memarahi sambil memukuli anaknya dari rumah temannya sampai ke rumahnya sambil berkata "Anak yang tidak tau diri, tidak tau malu, orang tua melarang memakai hijab, masih kekeh saja menggunakan hijab, sekarang kamu mulai tidak menghormati kita yah".
Anak ini hanya bisa menangis, dan menahan sakit dari pukulan kedua orangtuanya.

       Dan hingga saat ini, anak tersebut tidak pernah menggunakan hijab lagi.....

Itulah sekilas cerita mengenai Orang tua yang melarang anaknya berhijab, Betapa sulitnya menjadi orang tua, dan betapa susahnya orang tua mendidik kita menjadi manusia yang benar.

Ada yang tahukah alasan kedua orang tua anak itu melarang anaknya berhijab ?
Apakah salah atau benar kedua orang tuanya melarang anaknya berhijab, padahal keluarga itu sangat rutin ibadah kepada ALLAH ?

Jawabanya adalah orang tua itu sangatlah benar dan bijak, mengapa ?, karena anak dari kedua orang tuanya itu memiliki kelamin laki-laki, oleh sebab itu, orang tuanya melarang keras atas permintaan anaknya.

Sekian saja cerita dari saya, mohon maaf jika anda sudah merasa dibodohi oleh cerita diatas, kurang lebihnya mohon dimaafkan. 
Jika yang merasa dibodohi, silahkan berkomentarlah sesuka hati anda dibawah postingan ini..

Wassalamualaikum.......... 

Unknown

Unknown

2 comments:

Recent

Comment

Powered by Blogger.