Breaking News
recent

Terkuak ! alasan COC memberi nama P.E.K.K.A pada salah satu troops

Mengapa COC memberi nama P.E.K.K.A


Assalamualaikum.....
Mungkin sobat pecinta game paling fenomenal COC ini bertanya-tanya mengenai salah satu troops yang diberi nama  P.E.K.K.A, disini kita akan bahas Mengapa COC memberi nama P.E.K.K.A.

Tanpa basa-basi, kita langsung saja bahas ok, 

Sebelumnya jangan marah yah. Menurut penelitian saya, P.E.K.K.A adalah salah satu troops yang cukup sering dipakai para pemain COC khusunya digunakan untuk WAR, bukan begitu ?
P.E.K.K.A ini darah sangat kebal, dan mempunyai damage yang besar, tetapi mempunyai kekurangan, yaitu lemot atau lambat.

P.E.K.K.A saat ini masih menjadi misteri, mengapa menjadi misteri, karena pihak developer supercell menyantumkan pertanyaan ketika loading akan masuk game COC, yaitu " Is P.E.K.K.A a knight ?, a Samurai ?, a Robot ?, no one knows !"
pengetiannya kira2 seperti ini : P.E.K.K.A adalah seorang ksatria ?, seorang samurai ?, sebuah robot ?, tidak ada satupun yang tahu !, (maaf kalo salah pengertiannya) hehehe

Menurut saya, si P.E.K.K.A ini adalah seorang perempuan, mengapa seorang perempuan ?, kita akan bahas di postingan selanjutnya hehehe, kalo dibahas sekarang, admin bakal kehabisan ide buat postingan selanjutnya deh,,,

Menurut penelitian saya, P.E.K.K.A diambil dari bahasa indonesia, yaitu PEKA, (menurut penelitian saya yah, hehe), dan mengapa saya bilang begitu ?, sebab, troops P.E.K.K.A ini sangat peka terhadap troops yang ada di Clan Castele musuh, skeleton trap, Barbarian King, dan Archer Queen.
Coba sobat teliti ketika WAR maupun tidak, si P.E.K.K.A ini jika berdekatan dengan troops atau hero musuh, pasti si P.E.K.K.A ini langsung menyambarnya dengan pedangnya,

Itulah alasan mengapa COC memberi nama P.E.K.K.A pada salah satu troopsnya, walaupun masih menurut penelitian saya heeheheh.......

Sekian saja bahasan saya kali ini, mohon maaf jika sobat sedikit marah atas bahasan diatas, percaya tidak percaya itu kehendak sobat sendiri.

Wassalamualaikum wr.wb.......


Unknown

Unknown

4 comments:

Recent

Comment

Powered by Blogger.